UPDATE: Ketentuan Seleksi Tahap III PangPut LH 2012

Berikut kami cuplik detail ketentuan terbaru kegiatan seleksi Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2012 dari situs Tunas Hijau. Sumbernya bisa langsung klik DISINI.

Ketentuan Seleksi Tahap III PangPut LH 2012

Seleksi tahap III Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2012 berupa pembuatan media komunikasi/promosi/kampanye proyek lingkungan hidup akan dilaksanakan Minggu, 2 September 2012 di Taman Flora Bratang Surabaya. Masing-masing peserta yang telah dinyatakan lolos mengikuti tahapan ini diminta hadir dengan membawa 1 orang siswa lain untuk menjadi anggota timnya. 
Adapun ketentuan seleksi tahap III Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan 2012 sebagai berikut:
- Peserta diminta mengajak 1 siswa dari sekolah yang sama, selain peserta seleksi tahap III, untuk membantu pengerjaan media komunikasinya.
- Waktu pengerjaan media komunikasi maksimal 4 x 60 menit yang akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 12.00 Wib. Seluruh peserta diharapkan hadir 30 menit lebih awal.
- Tidak ada penambahan waktu bagi siswa yang terlambat hadir.
- Seleksi tahap 3 ini akan dilaksanakan di Taman Flora Bratang Surabaya.
- Bentuk media komunikasi yang bisa dibuat adalah mading, poster, komik dan brosur. Peserta diminta membuat minimal satu bentuk media komunikasi tersebut.
- Penentuan ukuran media komunikasi yang akan dibuat ditentukan sendiri oleh peserta.
- Isi dari media komunikasi yang dibuat adalah promosi proyek lingkungan hidup masing-masing peserta yang sedapatnya dibuat semenarik mungkin. Semua isi adalah karya murni peserta beserta timnya. Peserta dilarang menggunakan isi media komunikasi dalam bentuk foto.
- Semua pengerjaan media komunikasi dilakukan di lokasi. Peserta dilarang memulai pengerjaan sebelumnya.
- Semua perlengkapan disediakan masing-masing peserta. Peserta sedapatnya tidak menghasilkan sampah plastik dan sterofoam dalam pengerjaan media komunikasi.
- Media komunikasi proyek lingkungan hidup yang sudah dibuat oleh peserta, pada hari yang sama akan diminta untuk dikampanyekan/dipromosikan kepada pengunjung Taman Flora Bratang.

Search This Blog